Pages

Launching Header Baru

Hai para cendolovers  ! terutama temen-teman yang ada di SMANPALA yang setia membaca artikel di blog saya. Hari ini tepat pada tanggal 7 Desember 2010 (sehari sebelum ulangan semester) saya sempat-sempatnya mengedit blog saya.

kali ini bukan HTML/Java Script yang saya edit tetapi, header saya yang mungkin bagi teman-teman agak ga' nyambung dengan isi blog saya. Tapi ga' apa-apa kok yang penting enak dilihat aja. Sigkat kata ini dia header baru saya.


header di atas saya edit pakai photoscape (maklum ga' bisa Photoshop). Font yang saya gunakan adalah font yang ada di tulisan visit indonesia nama fontnya klo ga' salah FTF indonesia serif. Oh ya udah dulu ya sobat blogger terutama bagi cendolovers. I Love You All.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Wellcome to http://cendolarab.blogspot.com | Fakta Menarik di Dunia | Silahkan Memberikan Komentar Anda

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch